IKLAN DISPLAY 1

CARA CEPAT MENDAFTAR VIP DI SMULE DENGAN PULSA

Persiapan Sebelum Mendaftar VIP Smule 

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas cara mendaftar vip smule dengan pulsa menggunakan hp berbasis Android. Untuk hp berbasis iphone mungkin caranya tidak jauh berbeda. Langkah  ini dilakukan melalui aplikasi smule yaitu sing by smule, bukan melalui Web browser.

Untuk mendaftar vip smule dengan pulsa, Pastikan anda sudah memiliki akun Google, karena proses ini di lakukan lewat pembayaran Google play store. dan harus login memakai akun google.



Apa itu VIP Smule? 

VIP pada smule adalah suatu bentuk kelas sebuah akun karaoke online di sing smule atau smule yang mana hak akses untuk pengguna ini tidak di batasi. Artinya jika akun kita sudah terdaftar vip kita bisa menggunakan semua fitur dalam aplikasi smule tersebut, tanpa ada batasan.

Sebagai contoh:

  • Pengguna vip bisa menikmati fitur membuat lagu rekaman sendiri atau open cover (oc).


Sedangkan bagi pengguna non vip aksesnya di batasi. Tidak bisa membuat rekaman sendiri, hanya bisa bergabung dengan lagu rekaman pengguna lain.

Keuntungan lain dari pengguna vip, akan lebih cepat mendapatkan followers atau pengikut. Dan kelas vip akan lebih bergengsi tentunya. 

daftar-vip-smule

Langkah Mendaftar VIP Smule Dengan Pulsa 

Untuk mendaftar vip di smule sebenarnya caranya sangat mudah. Seperti pepatah : semudah membalikan telapak tangan 😀.

Karena mungkin sebagian orang berfikir untuk mendaftar vip di smule harus punya kartu kredit. Ini yang di anggap sulit dan agak berat di lakukan. Karena secara umum segala bentuk tranksaksi online biasanya harus menggunakan kartu kredit.

Tapi bersyukur lah, karena untuk sekarang ini kita telah di bantu oleh google dengan mempermudah untuk segala jenis transaksi online pembayaran nya bisa melalui google play store.

Karena lewat google play store untuk metode pembayaran nya selain menggunakan kartu kredit, metodenya bisa juga di lakukan melalui pulsa di hp kita.

Jadi untuk mendaftar vip di smule bisa di lakukan dengan membayar pakai pulsa, tanpa harus memiliki kartu kredit. 

Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftar vip smule dengan pulsa lewat aplikasi sing smule android:

  • Masuk atau login ke smule, 

  • Buka salah satu lagu versi karaoke nya, bukan lagu rekaman pengguna lain. Terserah lagu apa aja, bisa anda cari di pencarian lagu. Pilih nyanyikan, bisa pilih solo, duet atau grup. Di situ nanti ada keterangan penawaran untuk berlangganan vip.Ada 2 pilihan yaitu:
    • berlangganan vip untuk per bulan
    • berlangganan vip per tahun

    di sertakan nominal  biaya berlangganan nya. Silahkan anda pilih salah satu sesuai keinginan.

  • Setelah memilih salah satu pilihan tadi, anda akan langsung di alihkan ke metode pembayaran lewat google play store.
    Kita sudah otomatis login, untuk pertama kali biasanya kita harus memasukan password akun google.Lalu kita pilih metode pembayaran via pulsa.
    jika kita memakai kartu indosat, pilih metode 'tagih akun indosat saya' dan jika kita memakai kartu telkomsel pilih metode 'tagih akun telkomsel saya'. Pastikan pulsa kita cukup, jika transaksi berhasil pulsa otomatis akan terpotong. Dan akan ada keterangan bahwa pembayaran berhasil.


Penting:


  • Harga berlangganan vip yang tertera pada penawaran tadi, belum termasuk ppn. Jadi nominal pulsa yang terpotong lebih banyak dari harga yang tertera. Kalau tidak salah ppn nya 10%.


Setelah proses selesai, akun anda otomatis sudah manjadi VIP. Pada foto profil akun smule akan muncul logo vip.

Untuk memastikan bahwa akun anda benar-benar sudah vip, anda bisa mencoba untuk membuat rekaman sendiri atau open cover(oc).

Pilih lagi salah satu lagu versi karaoke, lalu buka nanti tampilan opsi nya akan berbeda dengan opsi sebelum kita mendaftar vip. Akses kita sudah tidak di batasi, semua fitur di smule karaoke online ini bisa kita nikmati.

Demikian penjelasan tentang cara mendaftar vip smule dengan pulsa lewat pembayaran di google play store.Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Untuk tips smule lainnya dan bagaimana cara mendapatkan vip smule secara mudah dan murah silahkan kunjungi blog partner saya http://caravipsmule.blogspot.com



22 komentar untuk "CARA CEPAT MENDAFTAR VIP DI SMULE DENGAN PULSA"

Comment Author Avatar
aktifkan segeea qemile dengan seùpurna
Comment Author Avatar
Kennnapa sy xbisa buat bayar langgan banking
Comment Author Avatar
Knp ya saya tidak bisa berlangganan yg 12000/bulan?? Padahal pulsa saya 25.000
Trims..
Comment Author Avatar
SAYA GA BISA BERLANGGANAN VIP JUGA
Comment Author Avatar
Aq juga..pake xl....berlangganan 12rb..pulsa q 25 rb...ko ga bsa ya.....toling d jawab
Comment Author Avatar
Saya ingin mendaftar vip dengan plsa tsel tapi gk bsa tlong solusinya bagaimana kira2 yaa!! Mksi...
Comment Author Avatar
Terimakasih sudah berkunjung di blog saya,
Maaf yg sudah bertanya kepada sebelumnya saya terlambat merespon di karenakan sya masih banyak kesibukan sehingga tdk sempat membalas 🙏.bagi yg ingin bertanya silahkan anda berkomentar ulang. Mudah2an saya bisa fast respon 😄😄 terimakasih
Comment Author Avatar
Yang gagal berlangganan vip bulanan padahal pulsa nya 25rb di karenakan Untuk tarif vip sekarang ada kenaikan 100% vip bulanan= Rp25.000.jika anda mendaftar pakai pulsa akan di tambah pajak 12,5%
Comment Author Avatar
Saya dari Malaysia, mau bertanya bagaimana cara mau tukar no hp untuk melanggan Vip Smule
Comment Author Avatar
Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, untuk melanggan vip smule caranya silahkan cari dan baca artikel nya di blog ini.https://febrycell80.blogspot.com/2017/08/langkah-mudah-mendaftar-vip-di-smule_20.html
Comment Author Avatar
Anonim Mei 26, 2019
Kenapa lemut sekali bahkan gk bs. Padahal saya uda beli paketnya dsn.tlg d bantu
Comment Author Avatar
Lemot gimana gan, itu udah sampai proses pembayaran belum?
Comment Author Avatar
Saya tidak dapat melaku kan pembayaran selepas saya menukar line maxis ke red one.. bagai mana cara untuk sye menerus kan pembayaran .
Comment Author Avatar
Gan Unknown, Coba ubah / ganti metode pembayaran di google payment
Comment Author Avatar
baca artikel saya mungkin saja berguna untuk anda Panduan Bermain FG/LG Di Sbobet terima kasih..
Comment Author Avatar
Tadi sore udah berlangganan 3 bulan pakai pulsa, pas mau balas ko ga bisa pak.
Malah di suruh beli VIP pak tolong di bantu atas nama akun ini ya pak
Comment Author Avatar
Adit, pulsanya sudah terpotong belum pak
Comment Author Avatar
Adit, pulsanya sudah terpotong belum pak
Comment Author Avatar
Adit, silahkan cek artikel di blog saya ini tentang cara daftar vip smule murah 1 tahun atau chat wa saya, nanti saya bantu aktivasi vip nya.
Comment Author Avatar
Maseh bikinkan saya VIP dong
Comment Author Avatar
Maaf gan, baru terespon, apakah sudah dapet VIP nya

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di posting pada halaman.

Terimakasih..