IKLAN DISPLAY 1

CARA MENGHAPUS KOMENTAR DI SMULE, SECARA CEPAT

Komentar Smule 

Sebelum kita bahas bagaimana cara menghapus komentar di smule, kita ulas sedikit tentang sing smule atau lebih di kenal dengan nama smule.

Smule adalah sebuah aplikasi karaoke online yang sangat di gemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat di dunia ini. Pasalnya selain bisa berkaraoke, kita juga bisa saling like dan saling berkomentar bahkan bisa saling kirim pesan lewat inbox antar pengguna, layaknya sebuah media sosial.

Bagi anda yang belum tahu sebelum menggunakan aplikasi smule sebaiknya ikuti Panduan cara mendaftar dan menggunakan aplikasi smule. agar anda tidak mengalami kesulitan.



Inilah kelebihan dari aplikasi  smule, wajar saja kalau banyak orang menyukai dan hobi bernyanyi di smule.

Dalam memberikan sebuah komentar pada lagu rekaman baik lagu rekaman kita ataupun lagu rekaman orang lain, terkadang ada kalanya terjadi kekeliruan dalam menulis, sedangkan komentar kita sudah terlanjur di posting atau di kirim.

Dalam kasus seperti ini, masih banyak orang yang belum tau, bagaimana cara menghapus komentar di smule tersebut yang sudah terlanjur di kirim. Sedangkan di form komentar, tidak tersedia tombol hapus.

Ada kabar gembira karena ternyata kita juga bisa menyimpan rekaman smule ke galeri, jadi kita bisa memutar hasil rekaman secara offline.


Cara Menghapus Komentar di Smule 

Untuk menghapus komentar di rekaman smule Carannya tidak lah terlalu sulit. Semudah membalikan telapak tangan kok 😀. Tapi terkadang hal sepele semacam ini masih banyak juga yang tidak tau caranya.

Oke langsung saja Disini akan saya jelaskan bagaimana cara menghapus komentar di aplikasi smule handphone hp android dan bisa juga di lakukan di handphone atau hp iphone (ios). 

  • Pertama-tama kita buka rekaman lagu yang komentarnya akan di hapus. Di usahakan proses ini di lakukan pada saat sinyal atau jaringan internet dalam keadaan yang baik, tidak lemot. Karena kalau jaringan internet nya sedang lemot, proses bisa gagal. 

  • Pilih komentar yang akan di hapus, tekan dan tahan pada komentar tersebut. Maka akan muncul opsi atau pilihan untuk menghapus.  Pilih hapus, 

Ternyata mudah bukan untuk menghapus komentar di rekaman smule, sekarang silahkan anda coba praktekan sendiri.

Untuk tips smule lainnya dan bagaimana cara mendapatkan vip smule secara mudah dan murah silahkan kunjungi blog partner saya http://caravipsmule.blogspot.com

3 komentar untuk "CARA MENGHAPUS KOMENTAR DI SMULE, SECARA CEPAT"

Comment Author Avatar
Anonim Juli 02, 2023
Maksudnya komentar yang udah di blokir pengikut, apakah masih bisa menghapus nya

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di posting pada halaman.

Terimakasih..