IKLAN DISPLAY 1

4 CARA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWERS SMULE DALAM SEKEJAP

Tentang Followers Smule

Mempunyai banyak pengikut / followers sangat di dambakan oleh semua pengguna sing smule atau lebih di kenal dengan nama smule.

Pasalnya selain bisa meningkatkan popularitas akun, banyak pengikut atau followers akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena berkaitan dengan gengsi. Semakin banyak pengikut akan semakin di pandang dan di hargai oleh pengguna lain. 

Sebagian orang beranggapan, pengguna smule yang jumlah pengikut atau followers nya banyak pasti vokalnya bagus. Tapi Untuk poin ini menurut saya belum tentu.

Karena kenyataannya setelah saya amati, seseorang yang pengikutnya banyak ternyata tidak sedikit juga yang memiliki vokal pas-pasan hehe 😀😀



Keuntungan Banyak Pengikut atau Followers di Smule 

Sebelumnya saya jelaskan dahulu, yang di maksud dengan keuntungan bukan keuntungan yang bersifat materi atau keuntungan berupa uang. Yang di maksud keuntungan disini adalah memperoleh nilai lebih.

Nilai lebih yang bisa di peroleh bila akun smule  banyak pengikut atau followers akan terasa pada lagu rekaman atau open cover (oc) yang kita buat.

Semakin banyak followers akan semakin banyak pengguna lain terutama pengikut kita bergabung atau join ke OC yang kita buat.  Ini realita!!! Suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri.

Lain halnya jika akun kita sedikit pengikut atau followers nya, bila membuat OC hanya segelintir bahkan mungkin tidak ada satupun orang yang bergabung. Kadang timbul  rasa jengkel dan kecewa.kita sudah capek-capek membuat OC, eh malah nggak ada yang join hahaha. 😀 

Maka dari itu agar oc kita banyak yang bergabung, di usahakan akun smule kita mempunyai banyak pengikut atau followers nya.Lantas bagaimana caranya agar akun kita banyak pengikut atau followers nya?


Cara Cepat Mendapatkan  Banyak Pengikut atau followers di Smule

Untuk mendapatkan pengikut atau   di smule sebenarnya bukan lah suatu pekerjaan sulit. Mungkin orang tidak menyangka kalau ternyata caranya bisa di lakukan dengan begitu mudah. Dan caranya pun bisa di lakukan dengan berbagai langkah.

Ada 4 cara agar pengikut atau followers bisa cepat bertambah. Anda bisa saja melakukan salah satu saja, tapi ini tidak di anjurkan. Di usahakan anda jalani 4 cara yang akan saya jelaskan ini. Oke tidak perlu basa basi lagi.


Inilah 4 cara untuk mendapatkan banyak pengikut atau followers smule dalam waktu yang singkat:


  • Usahakan bernyanyi dengan suara yang bagus. Minimal tempo, pitch atau ketukan vokal kita sesuai atau selaras dengan musik.

    Kalau vokal kita terdengar bagus, pasti orang menjadi kagum dan banyak kemungkinan mereka akan tertarik untuk mengikuti kita.

  • Pakai akun VIP, karena akun VIP sangat berpengaruh terhadap loyalitas akun smule kita. Karena pengguna lain akan meremehkan dan enggan mengikuti pengguna non vip.

    jika anda berminat anda bisa mendaftar vip smule dengan pulsa lewat google play store dengan mudah 

  • Bisa membuat aransemen lagu.  Usahakan kita bisa membuat aransemen lagu versi karaoke yang nantinya di Upload ke smule dan akan tersemat di songbook akun smule kita.

    dulunya membuat aransemen lagu smule hanya bisa di lakukan lewat komputer atau pc, tapi sekarang kita bisa Membuat Aransemen Lagu Smule Lewat HP  Lagu tersebut nantinya bisa di gunakan pengguna lain untuk bernyanyi karaoke.

    Poin ke 3 ini lebih mujarab di banding poin ke 1 dan ke 2. Dengan bisa membuat aransemen lagu, karena lagu aransemen tersebut sudah ter Upload ke server smule dan tersimpan di songbook,

    maka otomatis nama akun kita akan ter expose di dunia smule dan semakin banyak orang menggunakan lagu aransemen kita, banyak kemungkinan orang akan mengikuti kita.

  • Nah ini lah poin pamungkas, poin yang paling manjur diantara poin yang lain. 😀 ini sudah terbukti, dulu saya juga sempat tidak percaya, setelah saya jalankan ternyata memang benar-benar terbukti.

     Begini caranya :

    • Buka akun smule orang yang banyak pengikut atau followers nya, atau yang positif buka salah satu akun smule artis papan atas misalnya: kotak, afgan, repvblik dsb

    • klik atau lihat pengikut-pengikutnya, lalu follow semua pengikut atau followers nya,sebenarnya tidak harus di follow semua, tapi di usahakan sebanyak mungkin.

    • Dengan proses seperti ini, kemungkinan besar orang akan follow back 20%-30%.jadi seandainya anda follow 100 orang, kemungkinan 20-30 orang akan follow back. Jika follow 1000 orang kemungkinan 200-300 orang akan follow back.

      Intinya semakin banyak anda follow pengguna-pengguna lain, maka semakin banyak peluang pengguna tersebut akan follow back.

Lakukan langkah yang ke 4 tersebut setiap hari, atau setiap saat sesempatnya anda. Sampai jari anda keriting haha. Di usahakan untuk follow sebanyak mungkin.

Memang proses nya membuat jari kita agak capek, tapi hasilnya bisa anda buktikan sendiri. Sekarang juga bisa anda praktekan.
Sekian penjelasan dari saya, SELAMAT MENCOBA..
Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video tutorial nya berikut ini :



Untuk tips smule lainnya dan bagaimana cara mendapatkan vip smule secara mudah dan murah silahkan kunjungi blog partner saya http://caravipsmule.blogspot.com


15 komentar untuk "4 CARA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWERS SMULE DALAM SEKEJAP "

Comment Author Avatar
how Smule are you??
https://posmusica.wordpress.com/2018/01/12/anda-suka-smule/
Comment Author Avatar
mantap, makasih tips nya cantik,
Comment Author Avatar
M-Bio Porasi oke, terus berkunjung ya
Comment Author Avatar
Saya punya pengikut udah 2001 tapi diaplikasi katanya udah melebihi biar jadi tambah masuk lagi gimana bos
Comment Author Avatar
Terimakasih atas infonya
Comment Author Avatar
Akun gua namanya @__Dhony_Pre_
Comment Author Avatar
Terimakasih sudah berkunjung di blog saya,
Maaf yg sudah bertanya kepada sebelumnya saya terlambat merespon di karenakan sya masih banyak kesibukan sehingga tdk sempat membalas 🙏.bagi yg ingin bertanya silahkan anda berkomentar ulang. Mudah2an saya bisa fast respon 😄😄 terimakasih
Comment Author Avatar



Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)
Comment Author Avatar
sekarang udah berubah arah boss,banyak orang biadab sekarang ini,awalnya dia pancing mem-follow kita setelah kita follow balik terus kita di unfollow....gak menghargai banget atas kebaikan orang,membuat orang kecewa! harusnya smule itu seperti facebook,bisa berteman jika kedua belah pihak sepakat....
Comment Author Avatar
Iya bos, itu pelaku nya adalah orang yang menjual jasa tambah follower. Cara mereka mencari follower adalah seperti itu, memfollow orang sebanyak banyaknya, lalu di unfollow
Comment Author Avatar
Heloo sob... Bagaimana caranya supaya pengikut/mengikuti kita bisa lebih dari 2000 orang?
Comment Author Avatar
Untuk cara cepat agar banyak pengikut,coba ikuti cara yg terakhir di atas. Atau jika butuh jasa untuk perbanyak pengikut bisa chat wa saya 082281027564
Comment Author Avatar
ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

Nama lengkap:
Tanggal lahir:
Jenis kelamin:
Status pernikahan:
Jumlah Total yang Dibutuhkan:
Durasi Pinjaman:
Negara:
Negara:
Alamat:
Telepon:
Pendapatan bulanan:
Pendudukan:
gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera. Kontak
kami sekarang dan dapatkan pinjaman mendesak dalam dua (2) hari !!!
Salam.

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di posting pada halaman.

Terimakasih..