IKLAN DISPLAY 1

CARA KELUAR / LOGOUT DARI APLIKASI SMULE HP ANDROID DAN IPHONE

Sekilas Tentang Smule

Siapa yang tidak tau dengan yang namanya smule atau sing smule. ya hampir seluruh lapisan masyarakat di dunia ini mengenal dan menggunakan  karaoke online yang satu ini.

Disini kita akan membahas bagaimana cara keluar atau logout dari aplikasi smule di android dan iPhone.

Smule ini sangat di gemari, karena terhitung lagu-lagu versi karaoke yang di suguhkan sangat lah lengkap. Kita tinggal mencari di pencarian lagu, lagu apapun yang kita cari pasti ada di sana. SANGAT LUAR BIASA..

Sebelum kita bahas cara keluar /logout dari aplikasi smule, bagi anda yang belum tau bahwa akun smule di kategorikan menjadi 2,yaitu:

  • akun vip 
  • dan akun non vip

Pengguna vip bisa mendapatkan hak akses penuh tanpa batasan, sedangkan pengguna non vip tidak bisa leluasa karena ada batasan akses. Contohnya tidak bisa membuat oc(open cover) sendiri, bisanya hanya bergabung dengan rekaman orang lain.

Tapi tidak usah khawatir, untuk mendapatkan akun vip di smule tidak lah terlalu sulit. Karena anda bisa mendaftar vip smule dengan pulsa lewat pembayaran melalui google play. dan bagi yang ingin membuat aransemen lagu juga bisa  Membuat aransemen lagu smule lewat hp.



Login ke Smule dan Followers Smule 

Untuk login ke smule atau sing smule  kita di beri kemudahan selain bisa login dengan alamat email atau nomer hp, kita juga bisa login dengan akun facebook atau pun akun google ke dalam aplikasi tersebut.

Setelah login, kita bisa berkaraoke ria bernyanyi solo atau bergabung dengan orang lain. kita bisa menyimpan hasil rekaman tersebut yang otomatis akan tersimpan di halaman profil. setelah nya anda dan pengguna lain bisa memberi like dan komentar di rekaman tersebut.

Dan seandainya kita salah ketik atau salah tulis dan komentar sudah terlanjur di kirim, kita harus tahu bagaimana cara menghapus komentar di smule secara cepat .

Setelah rekaman sudah sukses di simpan, Kita bisa memutarnya secara online lewat aplikasi smule tersebut. tidak hanya itu,

Kita juga bisa memutar hasil rekaman secara offline. Dengan cara mendownload dan Menyimpan rekaman smule di galeri.

Dalam akun smule ada istilah mengikuti (following) dan pengikut (follower) seperti di akun twitter.agak sulit memang mencari follower, apalagi kalau akun kita baru dan suara kita pas-pasan 😀.

Tapi tak usah panik, ada cara yang bisa di lakukan agar mendapatkan banyak followers smule dalam sekejap.

Ada satu hal penting yang terlihat sepele tapi banyak orang yang tidak tau bagaimana caranya.setelah login bingung untuk keluar  dari aplikasi smule.

Karena di dalam aplikasi tersebut tidak tersedia kolom/tombol logout nya. Bingung kan 😕

"Lantas bagaimana caranya???"


logout-aplikasi-smule


Santai saja bos, semua masalah pasti ada jalan keluarnya 😀😀

Di sini akan saya jelaskan bagaimana cara keluar dari aplikasi sing smule android. Sebenarnya tidak lah terlalu sulit.yang di butuhkan hanya ketelitian. Kalau hobi kita mengotak-atik menu hp, mungkin cara ini akan ketemu dengan sendirinya.


Cara Keluar atau Logout dari Aplikasi Smule 


Perlu di perhatikan,  Yang akan kita lakukan agar kita bisa logout, bukan dari dalam aplikasinya. Melainkan dari menu pengaturan di hp kita.

Oke berikut ini langkah-langkah agar kita bisa keluar atau logout dari smule / aplikasi smule pada android dan bisa juga pada hp iPhone (ios) .agar anda tau, Dalam langkah berikut ini saya menggunakan hp oppo a37f.

Karena beda hp dan beda tipe beda pula menu pengaturan nya. Intinya anda cari menu yang berfungsi untuk memanajemen aplikasi.

Seperti yang saya katakan tadi, ini butuh ketelitian. Tapi saya yakin, anda pasti bisa.


Cara untuk logout dari aplikasi smule  adalah sebagai berikut :

  • Buka pengaturan >>lalu buka  pengaturan tambahan 

  • Pilih  Manajemen aplikasi atau manajer aplikasi. Atau mungkin ada istilah lain, karena berbeda tipe handpone, menunya juga akan berbeda. Yang anda cari menu untuk memanajemen aplikasi atau mengolah aplikasi. 

  • Di menu tersebut cari aplikasi smule lalu klik atau pilih . Setelah itu klik bagian hapus data.Tenang saja pilihan ini tidak akan menghapus data-data rekaman, profil atau VIP di smule anda. ini hanya mengembalikan aplikasi ke posisi awal. mereset atau menyetel ulang aplikasi sehingga aplikasi tersebut seperti baru di instal.


Harap di ingat atau sebaiknya  di catat terlebih dahulu alamat email dan kata sandi smule anda. Agar kita tidak lupa atau kesulitan bila hendak login kembali. kecuali anda login dengan akun google. karena perangkat anda sudah login di akun google, maka setelah logout jika anda hendak login kembali ke smule menggunakan akun google, otomatis anda akan login ke smule tanpa harus memasukan kata sandi. 


Nah sekarang anda cek apakah akun sudah keluar dari aplikasi smule, dengan membuka aplikasinya.

Biasanya pada layar akan muncul foto dan nama profil akun smule yang kita logout tadi dan di bawah nya ada pilihan sebuah pertanyaan yang menanyakan 'apakah ini anda' pilih ya jika anda hendak login kembali dengan akun yang logout tadi, atau pilih tidak jika anda hendak login dengan akun lain.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video tutorial nya berikut ini :



Oke sampai di sini penjelasan dari saya mengenai cara keluar atau logout dari aplikasi smule, semoga bermanfaat. Cara ini berlaku untuk hp android dan juga hp iphone (ios).

jangan lupa klik tombol like dan subscribe untuk informasi terkini tentang tips dan trik seputar smule.TERIMA KASIH!!! 


8 komentar untuk "CARA KELUAR / LOGOUT DARI APLIKASI SMULE HP ANDROID DAN IPHONE "

Comment Author Avatar
apa ada pernah mencobanya pake iphone gan ??
yg saya tau,trik yg agan jelaskan itu hanya untuk android, klo utuk iphone 2hari 2 malam agan cari gak bakalan ketemu pengaturan yg agan maksud, di uninstal trs download ulang itu baru bnr (khususnya iphone)
Comment Author Avatar
Gimana caranya biar akun smule saya tidak dapat di buka orang lain???tadinya akun smule saya pernah di buka di hp orang lain.saya sudah coba ganti pasword tapi tetep bisa di buka oleh orang lain smule aku.
Comment Author Avatar
Klo log out di iphone gimana cranya
Comment Author Avatar
Terimakasih sudah berkunjung di blog saya,
Maaf yg sudah bertanya kepada sebelumnya saya terlambat merespon di karenakan sya masih banyak kesibukan sehingga tdk sempat membalas 🙏.bagi yg ingin bertanya silahkan anda berkomentar ulang. Mudah2an saya bisa fast respon 😄😄 terimakasih
Comment Author Avatar
Thanks untuk informasi nya
Comment Author Avatar
Oke terimakasih kembali, terus berkunjung ya
Comment Author Avatar
Bagaimana caranya untuk dapatkan akaun smule..lupa alamat emel & password..blhkah dpt melalui nama profile?
Comment Author Avatar
Nggak bisa gan UNKNOWN , harus inget email nya. Atau jika akun smule nya di kaitkan ke facebook, coba Login aja pakai akun facebook.

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di posting pada halaman.

Terimakasih..