IKLAN DISPLAY 1

SOLUSI GAGAL INSTAL QUALCOMM HS-USB QDLOADER 9008 DRIVER (MUNCUL TANDA SERU)

Tutorial berikut adalah petunjuk bagaimana cara mengatasi gagal instal QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 driver atau driver tidak bekerja setelah di instal.

Sehingga menyebabkan gagal melakukan flash oppo a37 Atau flash perangkat android lainnya yang menggunakan chipset berjenis Qualcomm. Karena driver tidak terbaca.

Apabila proses  Instal QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 driver mengalami masalah setelah di instal yaitu pada device manager perangkat komputer ada tanda Seru sehingga driver tidak bekerja, anda bisa mengikuti tutorial yang tersedia di bawah ini :

  • Buka menu Computer Management dan anda cek Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008

  • Port Usb Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008 jika terjadi tanda seru seperti pada gambar di bawah ini.




  • Setelah itu Klik kanan Pilih menu Upadte Driver Software, maka anda menjumpai menu Upadte Driver Software - Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008 [COM3] , kalau untuk tulisan COM tergantung Port Komputer anda, dan pilih Browse my computer for driver software locate and instal drivers software manually.


  • Kemudian akan ada menu message box dan pilih Update secara manaul Browse my computer for driver software locate and instal drivers software manually, seperti pada gambar di bawah ini.


  • Geser pada bagian bawah tepatnya pada pilihan message box yaitu   Let Me pick from a list of device on my computer this lis wili installed driver software compatible with the and all driver software in the same category as the dvice, maka klik pilihan itu untuk memilih Driver yang sudah ada Di komputer.



Sekarang terdapat dua pilihan jika anda hendak menginstal perbaikan saja maka anda pilih saja yang sudah ada pada contoh 3 file di atas, kemudian anda Pilih yang Next. Namun jika anda hendak menginstal secara manual, maka pilih menu HAVE DISK.

Lalu Klik menu Browser kemudian arahkan pada file Folder Qualcomm Drivers yang sudah anda download di atas, dan masukan cari file yang qcser , dan pilih open dan install maka akan secara otomatis Usb Driver Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008 akan terbuka.

Proses Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008 Tanda Seru telah selesai.

Demikianlah petunjuk bagi yang mengalami kendala dalam  Instal QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 driver . Anda dapat menerapkan tutorial diatas yang dapat mempermudah anda untuk mengistallnya.

Selamat mencoba, semoga berhasil ya!

1 komentar untuk "SOLUSI GAGAL INSTAL QUALCOMM HS-USB QDLOADER 9008 DRIVER (MUNCUL TANDA SERU)"

Comment Author Avatar
Trus bgaaimna kalo memankg gak muncul sma sekali tulisan qualcomm hs-usb qdloader 9008 ...thx

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di posting pada halaman.

Terimakasih..