IKLAN DISPLAY 1

CARA ATASI LUPA POLA ANDROID MENGGUNAKAN FITUR LUPA POLA

Membuka pola atau sandi yang lupa pada smartphone android bisa di lakukan dengan beberapa metode. Salah satunya adalah menggunakan fitur lupa pola yang ada di perangkat android.

Selain menggunakan metode ini anda bisa coba menggunakan metode lain bagaimana cara Mengatasi android lupa pola Android

Metode Atasi Lupa Pola Android  Menggunakan Fitur Lupa Pola


Ini merupakan cara membuka hp android yang terkunci pola paling mudah, dikarenakan hanya membutuhkan sambungan internet dan akun google.

Dan android identic menggunakan playstore untuk mendownload aplikasi dan game, maka dari itu playstore ini membutuhkan yang namanya akun google.

Kegunaan akun google sendiri bukan hanya sekedar untuk login ke playstore, tetapi banyak sekali fungsinya yang belum diketahui. Untuk membuka pola android yang salah menggunakan akun google dengan sambungan internet.

Menggunakan metode fitur lupa pola caranya adalah sebagai berikut :


  • Siapkan smartphone android dan sambungan internet 


  • Nyalakan android dan sudah Anda pastikan untuk terhubung ke internet. Karena tanpa menggunakan internet maka cara membuka pola android tanpa reset ini tidak akan berfungsi.


  • Cobalah untuk beberapa kali nanti ada tulisan  tunggu selama 30 detik setelah itu akan muncul tulisan lupa pola.


  • Nanti Anda akan ditunjukan pada pilihan untuk membuka pola sandi melalui email google.


  • Masukan email dan password kemudian klik Masuk. 


  • Anda akan ditunjukan pada 2 metode untuk membuka pola di handphone android, yang pertama yaitu google akan mengirimkan pertanyaan yang jawabannya hanya diketahui oleh Anda sedangkan yang kedua google akan mengirimkan pola android ke email Anda. Dan pilih metode yang kedua.


  • Untuk membuka email dari google anda harus membuka smartphone Anda terlebih dahulu, Nah berhubung disini android Anda masih tidak bisa dibuka karena dalam keadaan lupa pola solusi buka email google tadi menggunakan laptop atau computer. 


  • Buka email dari google yang mengirimkan pola smartphone android dan disitu akan muncul gambar atau pemberitahuan mengenai sandi pola handphone Anda.


Ikuti langkah selanjutnya dari google dan masukkan pola tadi dan lihat hasilnya. Android Anda pasti sudah bisa dibuka kembali.

Posting Komentar untuk "CARA ATASI LUPA POLA ANDROID MENGGUNAKAN FITUR LUPA POLA"